Cara Flash dan Upgrade Firmware Lenovo A369i

Cara Flash dan Upgrade Firmware Lenovo A369i dengan url http://terndeso.blogspot.com/2015/08/cara-flash-dan-upgrade-firmware-lenovo.html oleh TERNDESO berisi tentang :

Sebenarnya saya nulis dihalaman ini hanya sebatas untuk dokumen saya saja, jika sewaktu-waktu saya butuh flash lenovo saya tinggal buka blog ini. Sesuai judulnya saya akan tulis ulang langkah demi langkah untuk flash dan upgrade firmware. Berhbung sekarang hpnya dipakai adik saya jadi akan saya tulis ketika saya flash ulang lagi.

Untuk melakukkan flash lenovo a369i, sebenarnya sudah ditulis dengan sangat baik di blognya mas ngibadpunya.blogspot.comuntuk detail rincian langkahnya bisa anda ikuti disini Cara Flash Ulang Lenovo a369i dan untuk update firmware anda bisa ke link ini Cara upgrade firmware Lenovo A369i
Sekedar catatan dari pengalaman saya, kalau Driver USB yang ada diblognya mas ngibadpunya dapat berjalan baik di Windows 7. Karena saya mencobanya di windows 8.1 tidak berjalan proses flashnya. Akan tetapi saat saya coba di windows 7 berjalan lancar proses flashnya.
Tambahan lagi dari pengalaman flash kemarin dengan menggunakan ROW 201, imei saya hilang. saya baca di forum kaskus jika flash menggunakan ROW 201 ada tambahan langkahnya berikut langkahnya yang saya dapat dari kaskus disni yang ditulis oleh mas randyshare
Ane gak ada niat untuk mencelakakan agan.
Tapi memang untuk row 201 Butuh perlakuan khusus,
Ane juga mengalami hal serupa, yakni IMEI hilang ketika Flash Row _ 201.
Fix IMEI Untuk Row 201
1.Buka Spflash TOOL, lalu pilih Scatter
2.Kemdian Pilih Format (Disamping Firmware -> upgrade)
3. Setelah Itu Pada Window Format Options pilih format whole flash except boot loader
4.colok HH
5.Setelah selesai Cabut HH
Setelah Selesai.
Jalankan Ulang Flashtool, Dan Lakukan Flashing Row 201 Seperti biasa.
Alternatif download ROW Lenovo A369i
BAGIKAN KE :

0 Response to "Cara Flash dan Upgrade Firmware Lenovo A369i "

Poskan Komentar